sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Okt 2019 08:53 WIB

Comeback Dramatis atas Vitoria Dongkrak Kepercayaan Diri Arsenal

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Arsenal menang dramatis 3-2 atas Vitoria di Liga Europa (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)
London - Arsenal menang dramatis atas Vitoria de Guimaraes di Liga Europa. Hasil itu diyakini Hector Bellerin akan berdampak positif untuk rasa percaya diri Arsenal.

Menjamu Vitoria di Emirates Stadium dalam matchday 3 Liga Europa, Jumat (25/10/2019) dini hari WIB, Arsenal sempat tertinggal 1-2 di babak pertama. Situasi berbalik di paruh kedua setelah Nicolas Pepe masuk.

Pepe mencetak dua gol lewat tendangan bebas untuk mengantar Arsenal berbalik menang 3-2. Gol penentu kemenangan The Gunners dibuat Pepe di injury time.


Hasil ini jadi modal positif bagi Arsenal untuk menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/10/2019) malam WIB. Tim arahan Unai Emery itu butuh kemenangan setelah kalah dari Sheffield United di laga sebelumnya.

"Bagi kami, menang di kandang selalu sangat penting. Kami ingin Emirates jadi benteng dan selalu seperti itu," ujar Bellerin seperti dilansir situs resmi klub.

"Palace adalah pertandingan berikutnya di kandang, kami ingin mencetak gol, kami ingin terus maju dan berevolusi sebagai tim."

"Kadang menang ketika Anda berpikir akan kalah itu bisa berdampak ke kepercayaan diri daripada sekadar menang dengan selisih empat atau lima gol. Saya kira kemenangan ini akan sangat penting dan positif untuk tim," katanya.



Simak Video "Kalah Agregat, Arsenal Tersingkir dari Liga Europa"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com