sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 05 Nov 2019 01:00 WIB

Barcelona Vs Slavia Praha: Menanti Respons Blaugrana

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Barcelona bertekad bangkit melawan Slavia Praha di Liga Champions. (Foto: Getty Images)
Barcelona - Barcelona mencari respons usai kekalahan memalukan dari Levante di akhir pekan. Laga kontra Slavia Praha di matchday IV Liga Champions wajib dimenangi Barca.

Blaugrana akan menjamu Slavia di Camp Nou, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB. Lionel Messi cs menatap pertandingan dengan modal negatif usai tumbang 1-3 di Ciudad de Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol.


Kekalahan tersebut menghentikan tren tujuh kemenangan yang sudah dirangkai Barcelona. Namun, hal yang lebih buruk adalah Los Cules kalah karena kehilangan konsentrasi usai dibobol tiga gol Levante hanya dalam tujuh menit.

Barca menang 2-1 pada pertemuan pertama dengan Slavia dua pekan silam. Bek Barca Nelson Semedo mengatakan, timnya mesti meningkatkan performa demi kelolosan ke fase knockout.

"Kami harus meningkat, jauh meningkat, tapi jangan lupakan juga kami memperoleh satu hasil seri dan dua kemenangan dan secara umum kami memiliki tujuh kemenangan beruntun, tapi tentu saja kami harus meningkat," Semedo mengatakan dalam konferensi pers.


"Kami harus memanfaatkan pertandingan Slavia untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan dan menawarkan sebuah respons," lanjut bek Portugal itu dilansir Reuters.

"Ini adalah sebuah pertandingan yang penting pada besok. Kalau kami menang, kami akan mengambil sebuah langkah maju di Liga Champions, dan kupikir kami akan melihat sebuah reaksi [dari kekalahan]."




Simak Video "Jamu Ferencvaros, Barcelona Menang Telak 5-1"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com