sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Nov 2019 05:29 WIB

Pique: Barca Sulit Menangi Liga Champions Jika Tampil Seperti Ini

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Bek Barcelona Gerard Pique mengkritik timnya sendiri usai ditahan Slavia Praha 0-0. (Foto: Alex Caparros / Getty Images) Bek Barcelona Gerard Pique mengkritik timnya sendiri usai ditahan Slavia Praha 0-0. (Foto: Alex Caparros / Getty Images)
Barcelona - Barcelona dipaksa puas dengan raihan satu poin setelah bermain tanpa gol melawan Slavia Praha. Bek Barca Gerard Pique tak segan mengkritik timnya sendiri.

Barca menjamu Slavia Praha di lanjutan Grup F Liga Champions yang dilangsungkan di Camp Nou, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB.

Tim tuan rumah mendominasi permainan dengan penguasaan bola 63-37. Barca juga menciptakan 14 percobaan (6 on target) termasuk satu tembakan Lionel Messi yang mengenai tiang gawang. Sedangkan Slavia Praha cuma mampu menciptakan empat percobaan di sepanjang pertandingan, tanpa satupun yang mengarah ke sasaran.


Di pertandingan itu, agresivitas Barca menurun di babak kedua. Pasukan Catalonia itu menyudahi permainan diiringi dengan cemoohan dari pendukungnya sendiri.

Pique enggan menyalahkan rasa frustrasi fans. Namun, Pique juga mengakui performa Barca tidak cukup bagus.


"Bermain seperti ini maka sulit melihat kami memenangi Liga Champions," Pique mengatakan usai pertandingan sebagaimana diwartakan Reuters.

"Kami punya banyak peluang mencetak gol, tapi bolanya tak mau masuk ke gawang. Kami tidak mendapatkan hasil sesuai harapan dalam dua pertandingan terakhir, dan ketika Anda melakoni dua pertandingan tanpa menang di Barcelona, maka fans menuntut lebih karena ekspektasinya memang sangat tinggi."

"Hasil-hasil kami tidak buruk sih, bisa saja lebih baik tapi kami perlu tetap tenang dan mencoba untuk memperbaiki performa," cetus Pique.




Simak Video "Ansu Fati Bikin Inter Angkat Kaki dari Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com