sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Nov 2019 11:12 WIB

Lampard: Pertandingan yang Gila

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Duel Chelsea vs Ajax di Liga Champions berakhir imbang 4-4 (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) Duel Chelsea vs Ajax di Liga Champions berakhir imbang 4-4 (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London - Tak cuma hujan gol, laga Chelsea vs Ajax juga diwarnai sejumlah drama. Bagi Frank Lampard, itu adalah salah satu malam yang paling gila untuknya.

Chelsea menjamu Ajax di matchday 4 Grup H, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Pertandingan di Stamford Bridge itu tuntas dengan skor akhir 4-4.

Chelsea sempat tertinggal 1-3 lebih dulu di babak pertama. Dua gol Ajax diantaranya tercipta akibat gol bunuh diri Tammy Abraham dan Kepa Arrizabalaga.

Di paruh kedua, Chelsea makin terjepit karena tim tamu menambah keunggulan jadi 4-1. Namun momentum kemudian didapat The Blues.


Diawali oleh gol Cesar Azpilicueta, Chelsea kemudian semakin berada di atas angin setelah Ajax kehilangan dua pemain sekaligus, Daley Blind dan Joel Veltman, karena kartu merah dalam rentang waktu satu menit.

Unggul jumlah pemain, Chelsea kemudian menyamakan kedudukan lewat penalti kedua Jorginho dan gol Reece James.

Drama tak berhenti di sana. Pada menit ke-76, Chelsea berbalik unggul setelah Azpilicueta mencetak gol. Namun gol tersebut dianulir setelah wasit meninjau VAR dan menilai Abraham lebih dulu melakukan handball.

[Gambas:Opta]
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video " Banjir Gol Chelsea Vs Ajax Berakhir Imbang"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com