sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Nov 2019 11:12 WIB

Lampard: Pertandingan yang Gila

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Duel Chelsea vs Ajax di Liga Champions berakhir imbang 4-4 (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)


Banyaknya insiden yang mewarnai pertandingan tersebut membuat Lampard merasakan salah satu malam paling gila dalam kariernya. Terlepas dari kontroversi VAR dan kartu merah, Lampard senang dengan semangat juang Jorginho dkk.

"Hari ini gila. Saya kira tidak banyak yang bisa dibandingkan dengan era saya," ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tahu kami pernah bermain 4-4 dengan Liverpool dan beberapa laga gila, tapi ada kartu merah dan juga VAR. VAR jelas hal baru dan kami mulai terbiasa. Saya bukan satu-satunya manajer yang bicara soal itu setiap pekan."

"Saya tidak bisa mengupas (soal keputusan wasit) hari ini karena, pertama, saya harus melihat lagi dengan kepala dingin dan kedua, ketika Anda di pinggir lapangan, sangat sulit untuk langsung memahaminya."

"Kesampingkan VAR dan kartu merah dan yang saya pikirkan adalah kami dan semangat yang kami tunjukkan. Karakter adalah sesuatu yang saya sukai dan saya kira fans juga demikian. Kami jelas perlu lebih rapat tapi dengan semangat itu kami bisa melangkah jauh," katanya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Timo Werner 2 Gol, Chelsea Bungkam Rennes"
[Gambas:Video 20detik]

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com