sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Nov 2019 12:00 WIB

Messi, Kenapa Tidak Oper Bolanya ke Griezmann?

Yanu Arifin - detikSport
Lionel Messi dikritik karena membuang peluang akibat tidak mengoper bola ke Antoine Griezmann di laga Barcelona vs Slavia Praha. (Foto: Emilio Morenatti/AP Photo) Lionel Messi dikritik karena membuang peluang akibat tidak mengoper bola ke Antoine Griezmann di laga Barcelona vs Slavia Praha. (Foto: Emilio Morenatti/AP Photo)
Barcelona - Dalam laga Barcelona vs Slavia Praha, ada momen ketika Lionel Messi tidak mengoper bola ke Antoine Griezmann. Hal itu membuat La Pulga dikritik.

Barcelona ditahan Slavia Praha tanpa gol dalam matchday keempat Grup F Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Kendati mendominasi, tiada gol diciptakan Messi dkk.




Salah satu momen di mana peluang Barcelona gagal berujung gol hadir pada menit ke-34. Dalam sebuah serangan balik, sepakan kaki kiri Messi cuma menerpa mistar.

Ketika itu, Messi, yang menyusur di sisi kanan permainan Barcelona, bisa saja mengoper bola ke Griezmann, yang berada di sisi kiri dan posisinya bebas. Namun striker Argentina itu memilih menendang bolanya sendiri.





Momen itu banyak disorot netizen. Banyak yang mempertanyakan kenapa Messi tidak mengoper bolanya ke Griezmann agar tidak memaksakan diri dan membuang peluang menjadi gol.

Banyak yang mengaitkannya dengan rumor keretakan hubungan Messi dan Griezmann, yang sedianya sempat dibantah oleh kedua pemain.

"Jadi benar konspirasi itu, Messi tidak mempercayai Griezmann," cuit akun Twitter @theboy31st.

"Bagaimana saya bisa memberi tahu cucu-cucuku bahwa Messi yang 'tidak egois' memutuskan menendang bola alih-alih memberikannya kepada Griezmann?" akun @MrFilipeOrlando menimpali.

"Jika Griezmann adalah Suarez, kita semua tahu apa yang akan Messi lakukan," sindir akun @___squidward.

Hasil seri kontra Slavia Praha memang masih membuat Barcelona memimpin Grup F dengan 8 poin, diikuti Borussia Dortmund (7), Inter Milan (4), dan Slavia Praha (2). Pasukan Ernesto Valverde sedianya bisa mengunci tiket kelolosan ke 16 besar lebih cepat andai menang dini hari tadi.




Simak Video "'Tidak Ada Cara Menghentikan Messi'"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com