sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Nov 2019 16:14 WIB

Pergi Saat Tertinggal 1-4, Fan Chelsea Kembali ke Stadion Usai Comeback

Adhi Prasetya - detikSport
Para pemain Chelsea merayakan gol Reece James. Foto: Catherine Ivill/Getty Images Para pemain Chelsea merayakan gol Reece James. Foto: Catherine Ivill/Getty Images
London - Kesuksesan Chelsea menahan imbang Ajax Amsterdam menyisakan penyesalan bagi sejumlah suporter The Blues. Rupanya ada yang telah meninggalkan stadion sebelum comeback dramatis itu terjadi.

Bertanding di Stamford Bridge pada matchday empat Liga Champions, Rabu (6/11) dinihari WIB, tim asuhan Frank Lampard berada dalam kondisi tertinggal 1-4 sampai menit ke-55. Empat gol Ajax yang dicetak Quincy Promes, Donny van de Beek, serta dua gol bunuh diri dari Tammy Abraham dan Kepa Arrizabalaga hanya bisa dibalas sekali oleh penalti Jorginho di babak pertama.

Tertinggal tiga gol dari tim sekaliber Ajax, sejumlah suporter Chelsea tampak pasrah dan yakin tim kesayangannya akan kalah. Mereka memutuskan meninggalkan stadion lebih cepat tanpa sadar apa yang akan mereka lewatkan.

Chelsea yang masih belum menyerah kemudian berhasil mencetak gol kedua lewat sontekan Cesar Azpilicueta pada menit ke-63. Setelahnya, terjadilah drama comeback tersebut. Berturut-turut Daley Bllind dan Joel Veltman diusir wasit pada menit ke-68 dan 69. Dalam situasi 11 melawan 9, Chelsea pun akhirnya mampu menyamakan kedudukan usai mencetak dua gol tambahan lewat Jorginho dan Reece James.



Dalam kedudukan 4-4, terjadilah sebuah momen menggelikan. Beberapa suporter Chelsea yang sudah meninggalkan stadion, kabarnya berusaha untuk kembali masuk ke dalam untuk menyaksikan Chelsea menyelesaikan pertandingan.

Halaman selanjutnya: Suporter Chelsea Ditertawakan Lineker

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kepa Selamatkan Chelsea dari Amukan Valencia"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com