sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Nov 2019 19:32 WIB

Hadapi Laga Hidup-Mati, Galatasaray Pantang Ciut di Markas Madrid

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Dalam posisi terjepit, Galatasaray wajib menang atas Real Madrid di Liga Champions (Foto: Murad Sezer/Reuters)
Madrid - Galatasaray akan tandang ke markas Real Madrid dalam posisi terjepit. Meski sedang dalam tren buruk, Galatasaray tak akan gentar menghadapi Madrid.

Galatasaray belum pernah menang dalam tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan di Grup A Liga Champions 2019/2020. Tim asal Turki itu pun menghuni dasar klasemen dengan satu poin.

Di matchday 4, Galatasaray harus tandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Kekalahan di laga ini akan menutup kans Galatasaray untuk lolos ke babak 16 besar.


Pelatih Galatasaray Fatih Terim menyadari betul posisi timnya jelang melawan Madrid. Karena itu, dia meminta Ryan Babel dkk untuk tampil dengan penuh keberanian.

"Kami tahu kalau kami kalah, kami tidak akan lanjut di Liga Champions. Jadi kami akan menghadapinya seperti final karena kami tidak punya pilihan lain," ujar Terim dalam konferensi pers sebelum pertandingan seperti dilansir Marca.

"Kami belum mencetak gol di Liga Champions, tapi kami punya pemain yang bisa melakukannya. Filosofi kami adalah menciptakan peluang dan mencetak gol."

"Kami tidak takut kalah, tidak ada dari saya yang takut kalah. Kami akan ke sana tanpa rasa takut. Kami tidak punya pilihan," katanya menegaskan.



Simak Video "Duel Sengit Madrid Vs Inter: Los Blancos Menang 3-2"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com