sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Nov 2019 01:52 WIB

Lokomotiv Vs Juventus Berakhir 1-1 di Babak Pertama

Putra Rusdi K - detikSport
Juventus tertahan 1-1 oleh Lokomotiv Moskow di babak pertama (Foto: REUTERS/Evgenia Novozhenina)
Moskow - Lokomotiv Moskow memberi perlawanan sengit kepada Juventus. Sempat unggul, Si Nyonya Tua harus puas menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Berlaga di Lokomotiv Stadium, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB pada matchday keempat Liga Champions, Juventus mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan empat menit.

Gol ini berawal dari tendangan bebas Ronaldo di sisi kiri pertahanan Lokomotiv. Sepakan CR7 sebenarnya mengarah tepat ke pelukan Guilherme.



Namun kiper kelahiran Brasil ini tak lekat dalam melakukan tangkapan. Bola yang terlepas melewati kedua kakinya, langsung disambar oleh Aaron Ramsey untuk membawa Tim Tamu unggul 1-0

Tertinggal di awal laga, Lokomotiv tak panik. Mereka mampu merespon di menit ke-12 untuk menyamakan kedudukan.

Maciej Rybus melepas umpan silang terukur yang berhasil ditanduk Aleksey Miranchuk. Sundulannya ini masih membentur tiang kiri gawang Juventus.

Bola muntah yang kembali ke mengarah ke Miranchuk tak disia-siakan olehnya. Pemain asal Rusia ini sukses menceploskan bola ke gawang Wojciech Szczesny.

Tuan rumah hampir saja berbalik memimpin di menit ke-21.Kepala Miranchuk kembali menebar ancaman.

Ia yang berdiri di depan gawang Juventus mampu menyambar umpan silang Rifat Zhemaletdinov dari sisi kanan. Namun sundulannya masih sedikit melambung dari gawang Bianconerri.

Memasuki pertengahan babak pertama, Juventus mampu memegang kendali permainan. Sementara tuan rumah memilih tampil menunggu mengandalkan serangan balik.

Di menit ke-35, Juventus memiliki peluang untuk mencetak gol lewat Gonzalo Higuan. Menerima umpan Pjanic dari lini tengah, ia mampu lolos dari perangkap offside lini belakang Lokomotiv.

Tanpa mengontrol bola, ia langsung melepas tembakan. Namun Guilherme dengan sigap masih mampu menepis bola.

Satu menit berselang, Guilherme kembali menjadi penggagal usaha Higuain mencetak gol. Kali ini, ia mampu mengamankan sepakan jarak jauh dari penyerang asal Argentina tersebut.

Di 10 menit akhir babak pertama kedua tim sama gagal menciptakan peluang berbahaya. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Susunan Pemain

Lokomotiv: Guilherme; Vladislav Ignatjev, Benedikt Howedes, Vedran Corluka, Maciej Rybus; Rifat Zhemaletdinov, Gregorz Krychowiak, Dimitri Barinov, Joao Mario; Alexey Miranchuk; Eder.

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Adrien Rabiot; Aaron Ramsey; Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo.



Simak Video "Juventus Tersingkir dari Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com