sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Nov 2019 09:24 WIB

Lewandowski Bikin Gol Terus!

Putra Rusdi K - detikSport
Robert Lewandowski tak pernah absen mencetak gol di Liga Champions dan Liga Jerman musim ini (Foto: REUTERS/Michael Dalder) Robert Lewandowski tak pernah absen mencetak gol di Liga Champions dan Liga Jerman musim ini (Foto: REUTERS/Michael Dalder)
Munich - Robert Lewandowski tak terhentikan untuk terus mencetak gol. Ia tercatat tak pernah absen membobol gawang lawan di Liga Jerman dan Liga Champions musim ini.

Bayern Munich berhasil mengalahkan Olympiakos 2-0 di Allianz Stadium pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Die Roten diciptakan oleh Lewandowski dan Ivan Perisic.

Bagi Lewandowski, keberhasilannya membobol gawang Olympiakos melanjutkan rentetan golnya sejak awal musim ini. Penyerang asal Polandia ini seperti tak terhentikan dalam urusan menggetarkan jala lawan.






Dikutip dari akun twitter Liga Champions, Lewandowski tak pernah absen mencatatkan namanya di papan skor pada setiap laga Liga Champions dan Bundesliga musim ini. Saat Die Bavaria dibantai Entraicht Frankfurt 1-5 pekan lalu, ia bahkan masih bisa mencetak gol tunggal bagi timnya.




Di awal musim ini, Lewandowski hanya tak mencetak gol saat Bayern menang 2-1 atas Bochum di ajang DFB Pokal. Serta saat mereka kalah dari Borussia Dortmund dalam laga Piala Super Jerman

Total Lewandowski sudah mengemas 21 gol dari 17 di semua ajang musim ini. Torehan satu golnya ke gawang Olympiakos juga membantu Bayern memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

Bayern kini berada di puncak klasemen Grup B dengan poin sempurna 12. Posisi mereka sudah tak mungkin terkejar oleh Red Star Belgrade yang menempati posisi ketiga.





Simak Video "Lewandowski Quat-trick dalam 14 Menit, Bayern Hajar Red Star 6-0"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com