sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Nov 2019 13:03 WIB

Rodrygo Cetak Hat-trick, Zidane Tak Terkejut

Femi Diah - detikSport
Foto: Sergio Perez/REUTERS Foto: Sergio Perez/REUTERS
Madrid - Zinedine Zidane memuji pemainnya, Rodrygo, yang mencetak tiga gol dalam kemenangan Real Madrid atas Galatasaray di Liga Champions. Zidane bilang Rodrygo seorang yang cepat belajar.

Madrid berpesta gol ke gawang Galatasaray dalam pertandingan Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Rodrygo mencetak hat-trik, Karim Benzema dua gol dan Sergio Ramos satu gol.

Dua dari tiga gol yang dibuat Rodrygo menjadi pembuka rekening gol Madrid di laga itu. Gol pertama diceploskan pemain Brasil yang baru berusia 18 tahun itu pada menit keempat.


Empat menit kemudian, Rodrygo menggandakan gol yang dibuatnya. Rodrygo pun tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak dua gol dalam tujuh menit pertama di Liga Champions.

Setelah mendapatkan tambahan gol dari penalti Sergio Ramos dan Benzema, Rodrygo menutup pertandingan itu dengan gol lagi. Dia menjebol gawang Galatasaray di injury time.

Pelatih Madrid, Zidane, tak terkejut dengan aksi Rodrygo. Zidane bilang Rodrygo memiliki semua aspek untuk menjadi pemain sip. Dari semua aspek, Rodrygo hanya perlu memperbaiki fisik.

"Penampilannya tak mengejutkan saya. Dia memiliki segalanya," kata Zidane seperti dikutip BBC.

"Dia cerdas, seorang pembelajar cepat serta mau belajar dan meningkatkan kemampuan," dia menambahkan.

"Secara fisik dia harus lebih baik lagi, namun secara teknik dia tahu segala cara untuk menguasai bola," Zidane menjelaskan.



Simak Video "Zidane Sebut Rodrygo Pemain Cerdas, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(fem/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com