sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Nov 2019 15:13 WIB

Martial Bisa Bawa MU Lewati Malam yang Mudah Kontra Partizan

Yanu Arifin - detikSport
Striker Manchester United Anthony Martial. (Foto: Action Images via Reuters / Carl Recine) Striker Manchester United Anthony Martial. (Foto: Action Images via Reuters / Carl Recine)
Manchester - Manchester United akan menghadapi Partizan Belgrade di matchday keempat Liga Europa. Setan Merah diprediksi bisa mudah memenangkannya dengan Anthony Martial.

MU akan menjamu Partizan di Old Trafford, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB. Tuan rumah bisa mengunci tiket ke babak selanjutnya andai memenangkannya. Saat ini MU memimpin Grup L dengan 7 poin. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer butuh tiga poin lagi untuk memastikan kelolosannya.




Menatap laga itu, MU diprediksi akan kembali mengandalkan Martial. Penyerang Prancis itu sebelumnya memenangkan MU 1-0 di kandang Partizan lewat penalti.

Martial sendiri baru kembali bermain untuk MU di lima pertandingan terakhir, setelah mengalami cedera di awal musim. Dua gol sudah dipersembahkannya.

Keberadaan Martial dinilai akan membantu MU bisa dengan mudah Partizan. Hal itu diungkap Charlie Nicolas, eks Arsenal yang menjadi pundit Sky Sports.




"Kami terus membahas Manchester United. Jeff Stelling bertanya apakah mereka telah berubah, tetapi tidak ada dari kami yang bisa melihatnya, mereka belum berkembang," kata Nicholas seperti dilansir Daily Star.

"Anthony Martial kembali dan Marcus Rashford menemukan kembali performanya, sementara Scott McTominay telah bermain bagus, rupanya. Saya akan mengatakan dia telah bermain lebih baik. Dia mungkin pemain Manchester United yang paling konsisten."

"Di tempat lain, Harry Maguire sedang kesulitan dan begitu juga bek sayapnya. Para pemain muda berusaha sedikit, tetapi itu adalah lingkungan yang sulit bagi mereka. Tapi Martial akan ada di lapangan dan itu seharusnya menjadi malam yang cukup mudah bagi Ole Gunnar Solskjaer," ujarnya.

Simak Video "Tampil Apik, MU Dengan Mudah Atasi Partizan"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com