sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Nov 2019 16:03 WIB

MU Vs Partizan: Kekalahan dari Bournemouth Tak Kikis Rasa Pede Setan Merah

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Manchester United akan lolos ke 32 besar Liga Europa jika menang atas Partizan Belgrade (Foto: Dylan Martinez / Reuters) Manchester United akan lolos ke 32 besar Liga Europa jika menang atas Partizan Belgrade (Foto: Dylan Martinez / Reuters)
Manchester - Manchester United akan menghadapi Partizan Belgrade di Liga Europa. Meski baru saja kalah dari Bournemouth, MU tetap menyambut laga ini dengan optimistis.

MU tumbang 0-1 saat tandang ke markas Bournemouth di Liga Inggris akhir pekan lalu. Kekalahan itu menghentikan tren positif MU yang sempat merangkai tiga kemenangan beruntun.

Berikutnya, MU akan menjamu Partizan di matchday 4 Grup L Liga Europa di Old Trafford, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB. Kemenangan dari laga ini bisa membawa Setan Merah lolos ke babak 32 besar.


Meski kekalahan dari Bournemouth membuat skuat MU disorot, Ashley Young menyebut timnya tetap berada dalam kondisi moral tinggi jelang menghadapi Partizan. Young berharap laga melawan Partizan jadi titik balik MU.

"Kekalahan itu tidak akan mengurangi semangat kami," ujar Young dalam konferensi pers seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami menghadapi laga yang benar-benar bagus besok dan kami bisa lolos dari grup. Setelahnya kami akan menghadapi pertandingan yang seharusnya bisa dimenangi."

"Saya kira, dari pertandingan besok, semoga kami bisa merangkai laju dan mengumpulkan poin," kata kapten MU itu.



Simak Video "Lawatan ke Partizan , MU Menang 0-3"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com