sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Nov 2019 18:04 WIB

MU Incar Gol Cepat ke Gawang Partizan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Manchester United bisa lolos ke babak 32 besar Liga Europa jika mengalahkan Partizan Belgrade (Foto: Stephen Pond/Getty Images) Manchester United bisa lolos ke babak 32 besar Liga Europa jika mengalahkan Partizan Belgrade (Foto: Stephen Pond/Getty Images)
Manchester - Manchester United beberapa kali kesulitan menghabisi lawan usai unggul duluan. Lawan Partizan Belgrade, MU ingin bikin gol cepat demi membuka jalan selebar-lebarnya menuju kemenangan.

MU akan menjamu Partizan dalam matchday 4 Grup L Liga Europa di Old Trafford, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB. Jika bisa memetik kemenangan, Setan Merah akan dipastikan lolos ke babak 32 besar.

Demi menang dengan lebih nyaman, MU mengincar gol di menit-menit awal. Kapten MU, Ashley Young, tak mau timnya lagi-lagi kesulitan menghabisi lawan.


Pada musim ini, MU tercatat empat kali gagal menang setelah sempat unggul 1-0 lebih dulu. Dalam pertandingan melawan Wolverhampton, Southampton, Arsenal, dan Liverpool, tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu harus puas dengan hasil akhir 1-1.

"Dalam beberapa pertandingan, ketika kami unggul 1-0 dan setelahnya dapat hasil imbang, rasanya seperti kalah," ujar Young seperti dikutip situs resmi klub.

"Tapi ada tanda-tanda kalau kami membaik dan saya kira kami sudah menunjukkannya dalam beberapa pekan terakhir. Ketika kami unggul, kami jauh lebih baik."

"Besok, kalau kami bisa dapat gol cepat, akan ada lebih banyak gol yang bisa dibuat. Itu akan mendongkrak rasa percaya diri kalau bisa bikin gol cepat dan kemudian kami bisa melaju," katanya.



Simak Video "Lawatan ke Partizan , MU Menang 0-3"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com