sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Nov 2019 13:50 WIB

Valencia Vs Chelsea: Kalah, Tiket 16 Besar Siap Menjauhi The Blues

Putra Rusdi K - detikSport
Frank Lampard menegaskan Chelsea tak boleh kalah dari Valencia jika ingin menjaga asa ke 16 besar Liga Champions (Foto: Lee Smith/Reuters)
Valencia - Frank Lampard menegaskan Chelsea tak boleh kalah saat menghadapi Valencia. Jika kalah, langkah berat akan dilakoni The Blues untuk lolos ke fase gugur.

Chelsea akan bertandang Estadio Mestalla untuk menghadapi Valencia dalam matchday kelima Liga Champions, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Laga ini bakal sangat krusial untuk perebutan dua tiket menuju babak fase gugur.

Pasalnya tiga tim teratas di Grup ini yaitu Ajax Amsterdam, Chelsea dan Valencia sama-sama mengumpulkan poin tujuh. Menilik pentingnya laga ini, Lampard menegaskan anak asuhannya tak boleh kalah.



Manajer asal Inggris menilai kekalahan akan membuat Chelsea berada di posisi sulit untuk lolos ke 16 besar. Namun Tim London Biru jelas butuh kerja keras untuk mewujudkan harapan Lampard tersebut.

Ini karena Valencia bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, Kelelawar Hitam sudah menunjukkan hal tersebut dengan menjungkalkan Chelsea 1-0.

Mereka kini juga tengah dalam tren positif dengan hanya sekali kalah dalam lima laga terakhir.

"Ini adalah laga yang kami tidak boleh kalah jika melihat posisi saat ini," tutur Lampard dikutip dari Reuters.

"Kami kalah dalam pertandingan pertama melawan Valencia. Kami telah banyak berkembang di lapangan. Namun saya selalu merasa itu adalah grup yang ketat."

"Kami tidak ingin kalah dalam laga ini. Kalah memang bukan berarti tersingkir untuk kami tapi itu akan menempatkan kami dalam posisi yang sangat sulit," tuturnya menambahkan.



Valencia Vs Chelsea: Kalah, Tiket 16 Besar Siap Menjauhi The Blues


Simak Video "Drawing Liga Champions: Juventus Vs Barcelona, PSG Vs MU"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com