sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Nov 2019 23:29 WIB

Arsenal Vs Frankfurt, Emery: Lawan Tidak Takut dengan Kami

Yanu Arifin - detikSport
Manajer Arsenal, Unai Emery. (Foto: Tony O'Brien/Reuters)
London - Unai Emery menyadari performa Arsenal tengah menurun, jelang menghadapi Eintracht Frankfurt di Liga Europa. The Gunners dinilai tidak ditakuti lawannya.

Performa Arsenal tengah disorot. Enam pertandingan terakhir dilalui klub asal London itu tanpa kemenangan.


Terakhir, Arsenal ditahan Southampton 2-2 di Liga Inggris, dan tertahan di peringkat 8 klasemen Liga Inggris. Hasil itu membuat desakan Emery mundur dari kursi manajer mencuat.

Selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Eintracht Frankfurt pada matchday kelima Grup F Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (29/11/2019) dini hari WIB. Emery berharap bantuan suporter sebab lawan dinilai akan datang dengan berani.

"Kami tahu suporter kecewa, tapi besok kami punya kesempatan kembali bersama suporter di Emirates dan menunjukkan kepada mereka reaksi kami," kata Emery seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya tahu sebuah tim akan datang dan tidak takut menghadapi kami. Kami harus tangguh untuk suporter, tapi pertama-tama kami juga butuh kembali terhubung dengan mereka. Namun sungguh, harapan saya nanti adalah suporter membantu tim sebab kami membutuhkan mereka."

"Kami tahu pertandingan terakhir mengecewakan, dan suporter pun demikian, dan sekarang kami hanya berbicara persiapan pertandingan dan menunjukkannya serta kembali dengan penampilan bagus, seperti sebelumnya. Dan fokus saya sekarang menunjukkan performa bagus dan kembali terhubung dengan suporter kami besok," jelasnya.



Tonton juga prediksi Napoli Vs Liverpool berikut ini:

(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com