sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Nov 2019 09:19 WIB

Cedera Tammy Abraham Tidak Parah

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Tammy Abraham mengalami masalah pada panggulnya saat Chelsea menghadapi Valencia di Liga Champions (Foto: JAVIER SORIANO / AFP)
Valencia - Chelsea bisa sedikit bernapas lega terkait kondisi Tammy Abraham. Sempat ditandu keluar lapangan di laga melawan Valencia, Abraham tak mengalami cedera serius.

Abraham terpaksa diganti di tengah pertandingan saat Chelsea tandang ke Mestalla di matchday V Liga Champions, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Dia mengalami masalah pada panggulnya setelah mendarat pada posisi yang tidak pas.

Abraham sempat bikin waswas karena meninggalkan lapangan dengan ditandu. Namun manajer Chelsea, Frank Lampard, menyatakan kalau cedera striker 22 tahun itu tidak serius.


"Kelihatannya parah saat istirahat, benturan keras di panggul. Tapi setelah pertandingan kelihatannya tidak separah yang kami pikirkan. Saya tahunya begitu," kata Lampard di situs resmi klub.

Abraham juga meredam kekhawatiran terkait kondisinya. Meski masih harus menunggu pemeriksaan, dia memastikan kalau cederanya tak separah yang dipikirkan.

"Ini jauh lebih baik dibandingkan saat kejadian," ujar Abraham kepada Chelsea TV.

"Saya mengkhawatirkan yang terburuk ketika itu terjadi, tapi ketika saya ke ruang ganti, saya bisa berjalan. Saya akan menjalani pemindaian dan semoga ini cuma memar."

Laga Valencia vs Chelsea sendiri berakhir imbang 2-2. The Blues kini menempati peringkat ketiga klasemen Grup H dengan delapan poin dan masih punya peluang lolos ke babak 16 besar.



Simak Video "Bayern Munich Vs Chelsea: Die Roten Sikat Miring The Blues 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com