sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Nov 2019 10:31 WIB

Lautaro Martinez Ikuti Jejak Eto'o, Vieri, dan Crespo

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Lautaro Martinez mencetak dua gol saat Inter Milan menang 3-1 atas Slavia Praha di Liga Champions (Foto: Michal CIZEK / AFP) Lautaro Martinez mencetak dua gol saat Inter Milan menang 3-1 atas Slavia Praha di Liga Champions (Foto: Michal CIZEK / AFP)
Praha - Lautaro Martinez terus menampilkan kilaunya dengan mencetak gol ke gawang Slavia Praha. Ia menyusul jejak striker-striker legendaris Inter Milan.

Lautaro mencetak dua gol saat Inter tandang ke markas Slavia di matchday V Liga Champions di Sinobo Stadium, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Brace dari penyerang asal Argentina itu membantu Inter menang 3-1.

Ini jadi kali keempat secara beruntun Lautaro mencetak gol untuk Inter di pertandingan Liga Champions. Ada catatan spesial yang ditorehkannya lewat gol ke gawang Slavia itu.

Sebelum Lautaro, hanya ada tiga pemain yang pernah mencetak gol untuk Inter di empat pertandingan Liga Champions secara beruntun. Mereka adalah Samuel Eto'o (2010), Christian Vieri (2003), dan Hernan Crespo (2002).


Penyerang 22 tahun itu juga menjadi pemain Argentina kelima yang mencetak gol di empat pertandingan Liga Champions secara beruntun. Ia mengikuti jejak Hernan Crespo (2002), Lionel Messi (6 kali), Sergio Aguero (2019), dan Ezequiel Lavezzi (2013).

"Kami senang karena, seperti yang selalu saya katakan, gol itu penting tapi lebih penting bermain untuk tim," ujar Lautaro kepada Inter TV dan Sky Sport.

"Kami semua bekerja untuk menemukan ksepahaman dan Lukaku fantastis, baik di dalam maupun luar lapangan."

"Saya bangga dan senang. Saya mewujudkan mimpi dan merasa penting untuk membiarkan keluarga saya, yang mengikuti saya dari Argentina, tahu soal ini. Saya senang!" imbuhnya.

Kemenangan atas Slavia menjaga peluang Inter untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Nerazzurri saat ini menempati peringkat kedua klasemen Grup F dengan tujuh poin.



Simak Video "Mesin Gol Inter Itu Bernama Lautaro Martinez"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com