sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Nov 2019 12:40 WIB

Messi Sudah Beri Griezmann Assist, Jangan Ada Gosip Lagi, Ya!

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Antoine Griezmann mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund usai mendapat assist dari Lionel Messi (Foto: David Ramos/Getty Images)
Barcelona - Antoine Griezmann sempat dikabarkan tidak klop dengan Lionel Messi. Rumor itu diharapkan berhenti setelah keduanya bekerja sama menciptakan gol untuk Barcelona.

Sejak gabung Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu, Griezmann tak langsung moncer. Kesulitan beradaptasi disebut-sebut jadi penyebab minimnya gol Griezmann.

Ia juga dikabarkan kurang klop dengan dua penyerang Barcelona lainnya, Messi dan Luis Suarez. Griezmann mengaku sedang berupaya untuk mengakrabkan diri dengan Messi dan Suarez.

Saat Barcelona menjamu Borussia Dortmund di Camp Nou dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB, Griezmann membuktikan kalau ia dan Messi mulai klop. Griezmann mencetak gol ketiga Barcelona setelah mendapat assist dari Messi untuk membawa timnya menang 3-1.


Sejatinya, ini bukan kali pertama Messi memberi assist untuk gol Griezmann. Saat Barcelona menang atas 2-1 atas Villarreal pada September, Griezmann juga bikin gol usai memanfaatkan bola dari Messi.

Momen itu pun turut dikomentari oleh bek Barcelona, Clement Lenglet. Sambil berkelakar, Lenglet berharap assist Messi untuk Griezmann menghentikan gosip soal tidak baiknya hubungan mereka.

"Itu adalah momen yang bagus (bagi Griezmann) untuk bikin gol karena itu berarti ketiga penyerang kami mencetak gol," ujar Lenglet seperti dilansir Sport.

"Dan Messi memberinya assist, jadi sekarang rumor bisa berhenti, Anda tidak bisa bilang apa-apa lagi (soal hubungan mereka)."

"Antoine spektakuler ketika dia masuk dan dia punya lebih dari satu peluang. Kami di sini untuk mendukungnya dan membantunya nyetel secepat mungkin. Dan dia di sini juga untuk membantu kami," katanya menambahkan.



Simak Video "Juventus Vs Barcelona: Gol Penalti Messi, Tiga Gol Morata Dianulir"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com