Basaksehir Vs Roma: Pertandingan Krusial Giallorossi

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 28 Nov 2019 17:00 WIB
AS Roma menghadapi laga penting melawan Istanbul Basaksehir di Liga Europa (Foto: Paolo Bruno/Getty Images)
Istanbul - AS Roma menghadapi pertandingan penting melawan Istanbul Basaksehir di Liga Europa. Laga ini bisa jadi penentu langkah Roma ke babak berikutnya.

Roma akan tandang ke kandang Basaksehir di matchday V Liga Europa, Jumat (29/11/2019) dini hari WIB. Pertandingan ini jadi laga wajib menang untuk I Lupi.

Pasalnya, Roma berada dalam posisi rumit di Grup J. Edin Dzeko dkk menempati peringkat ketiga dengan lima poin dari empat laga, kalah head to head dari Borussia Moenchengladbach yang punya jumlah poin sama.

Sementara Basaksehir ada di puncak dengan tujuh poin. Wolfsberger yang ada di dasar klasemen pun masih punya kans lolos karena punya empat poin.


Roma harus menghindari kekalahan untuk menjaga peluang lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Gelandang Roma, Lorenzo Pellegrini, menyadari betul pentingnya pertandingan di markas Basaksehir.

"Ya, ini krusial. Ini adalah pertandingan berat, tapi kami bertekad untuk menang," ujar Pellegrini seperti dilansir situs resmi klub.

"Lolos ke fase knockout adalah target kecil pertama yang kami pasang musim ini. Sekarang target itu sedikit lebih berat jika dibandingkan saat di awal, tapi kami tidak boleh mengkhawatirkannya."

"Kemenangan akan jadi dorongan moral yang besar. Kami selalu ditargetkan untuk menang dan ini adalah pertandingan kunci," katanya.



Basaksehir Vs Roma: Pertandingan Krusial Giallorossi


Simak Video "Gol Bunuh Diri Cluj dan Penalti Bawa Roma Lolos ke Babak 32 Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)