sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Nov 2019 06:38 WIB

Emery, Kamu Bisanya Apa?

Yanu Arifin - detikSport
Manajer Arsenal Unai Emery. (Foto: Matt Dunham/AP Photo)

Keown menjelaskan, Emery tampak tak bisa lagi menangani pemainnya. Manajer 48 tahun itu dinilai gagal membuat pemilihan pemain.

"Apakah dia mampu memotivasi tim? Dia tampaknya sudah kehilangan para pemain dan tim. Hasrat itu tampaknya telah surut," lanjut Keown.

"Saya bisa menanyai pemain. Xhaka ingin tetap di lapangan, tetapi mungkin seharusnya dia ditarik keluar. Mustafi tidak buru-buru ditarik. Anda punya Lacazette dan Pepe di bangku cadangan untuk bermain, itu sudah lebih dari cukup. Mungkin manajer berada dalam posisi di mana ia merasa perlu melangkah ke satu sisi sekarang," jelas Keown.


Keown pun mendesak Arsenal mengambil sikap. Manajemen diminta menyelematkan performa tim andai tidak mau meraih hasil yang lebih buruk lagi.

"Pertanyaan serius perlu diajukan. Ini yang terburuk yang saya lihat. Saya tahu perubahan diperlukan karena Wenger terlalu lama berada di klub," Keown melanjutkan.

"Ini adalah performa menuju degradasi. Apa klub menyadari betapa rumitnya sekarang? Keputusan harus diambil. Harus ada orang yang berada di jajaran tertinggi klub membuat keputusan, karena jika tidak, Arsenal akan terjun lebih jauh ke posisi bawah," ungkapnya.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com