sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Nov 2019 10:06 WIB

Arsenal Tak Pernah Puasa Kemenangan Selama Ini bersama Wenger

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Arsenal dikalahkan Eintracht Frankfurt 1-2 dalam lanjutan Liga Europa (Foto: DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

- Arsenal tidak menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi (D5 L2). Mereka tidak pernah melaju seburuk ini dalam 1.235 pertandingan bersama Wenger. Kali terakhir Arsenal menunggu selama itu untuk sebuah kemenangan adalah pada Februari 1992 di bawah asuhan George Graham (8 laga).

- Arsenal unggul lebih dulu dalam lima pertandingan di laju tujuh laga tanpa kemenangan ini. Mereka imbang empat kali dan kalah satu kali di lima laga itu.

- Sebelum tadi malam, Arsenal tidak terkalahkan dalam 46 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi ketika unggul saat istirahat (W40 D6) sejak kalah 1-2 dari Watford pada Oktober 2017.

- Saka memberi assist untuk lima gol dalam sembilan kali penampilan sebagai starter untuk Arsenal di semua kompetisi, tiga di antaranya dibuat melawan Eintracht.

- Pierre-Emerick Aubameyang sudah mencetak 10 gol dalam 13 kali penampilan melawan Eintracht Frankfurt di semua kompetisi, paling banyak dibandingkan golnya ke gawang tim lain selama karier profesionalnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Aubameyang dan Respons Tepat Arsenal Jawab Gol Cepat Everton"
[Gambas:Video 20detik]

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com