sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Nov 2019 17:48 WIB

Bonucci Ingin Hindari Spurs Asuhan Mourinho di 16 Besar Liga Champions

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci, berharap terhindar dari Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions. (Foto: Claudio Villa / Getty Images)
Jakarta - Tottenham Hotspur menunjukkan start bagus bersama Jose Mourinho. Juventus berharap bisa menghindari The Lilywhites di babak 16 besar Liga Champions.

Juventus sudah memastikan satu tempat di fase gugur Liga Champions. Bianconeri mengunci tiket dengan menjadi juara Grup D meski masih menyisakan satu matchday lagi.

Sementara itu, Spurs juga baru saja meraih tiket ke-16. Mereka memastikannya setelah menang atas Olympiakos pada tengah pekan ini dengan menjadi runner-up Grup B.


Dengan hasil itu, ada peluang hasil drawing 16 besar Liga Champions mempertemukan Juve dan Spurs. Bek Si Nyonya Tua, Leonardo Bonucci, tak mau itu terjadi. Dia mengungkapkan faktor Jose Mourinho yang menjadi alasan utamanya.

"Andai saya harus memilih tim yang mesti dihindari, saya akan bilang Tottenham Hotspur," kata Bonucci di Sport Mediaset.

"Mourinho mungkin memberi mereka suatu hal ekstra di pertandingan-pertandingan tertentu. Ada banyak hal yang bisa berubah antara sekarang dan babak 16 besar. Tapi, dengan perubahan ini Tottenham kembali ke trek dengan segala respek untuk Pochettino," dia menambahkan.


Bonucci Ingin Hindari Spurs Asuhan Mourinho di 16 Besar Liga Champions


Simak Video "Mourinho: RB Leipzig Kuat Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com