'Inter Vs Barcelona Selalu Spesial, Terasa Seperti Final'

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 09 Des 2019 21:23 WIB
Massimo Moratti menilai Inter Milan vs Barcelona selalu seperti final. (Foto: Getty Images/Claudio Villa)
Milan - Inter Milan harus menang versus Barcelona untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Duel dengan Los Cules terasa seperti final untuk Nerazzurri.

Inter vs Barca berlangsung di Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. Inter saat ini sedang dalam persaingan sengit dengan Borussia Dortmund untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Inter dan Dortmund masih mengejar satu tiket dari Grup F. La Beneamata dan Die Borussen ada di posisi kedua dan ketiga dengan koleksi tujuh angka.

Oleh karena itu, Inter wajib menang atas Barca agar menjaga peluang ke fase knockout. Sebabnya, Dortmund cuma akan berhadapan dengan tim juru kunci Slavia Praha.


Pada pertemuan pertama, Barca menang 2-1 atas Inter. Sementara di kandang Inter musim lalu, Barca harus puas bermain seri 1-1.

Eks presiden Inter, Massimo Moratti, menilai bahwa pertandingan dengan Barcelona selalu seru.

"Inter-Barcelona selalu spesial, karena sejarahnya, karena prestisenya, dan kualitas tinggi dari kedua tim. Itu selalu terasa seperti sebuah final," kata Moratto di Football Italia.

"Tak ada seorang pun yang ingin gagal, ada ekspektasi tinggi dari kedua belah pihak, dan saya yakin kita akan mendapatkan pertunjukan hebat," dia menambahkan.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)