sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Des 2019 01:49 WIB

Godin Yakin Barcelona Tetap Akan Serius

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Barcelona tidak akan santai melawah Inter Milan sekalipun sudah mendominasi dan juara grup. Foto: Alex Caparros/Getty Images
Milan - Bek Inter Milan Diego Godin percaya Barcelona tidak akan santai. Sekalipun Barca telah memastikan diri lolos ke babak knockout sebagai juara Grup F.

Godin akan memimpin Inter kala menjamu Barcelona di laga penyisihan fase grup terakhir Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/2019) dinihari WIB. Inter mesti bersaing dengan Borussia Dortmund yang di pertandingan lain akan menghadapi tim lemah Slavia Praha.

Nerazzurri dan Dortmund sama-sama mengumpulkan tujuh poin hasil lima pertandingan. Dengan begini, Inter wajib mengalahkan Barca atau setidaknya memiliki hasil yang sama dengan Dortmund untuk melaju.


Barcelona dipastikan tidak akan tampil full-team ketika menyambangi Inter. Seperti diberitakan sebelumnya pelatih Barca Ernesto Valverde memutuskan mengistirahatkan Lionel Messi, Gerard Pique, dan Sergi Roberto.

Kendati demikian, Godin yakin Barcelona tetap tidak akan mudah dikalahkan. "Tujuan kami adalah memenangi pertandingan. Kami tidak memikirkan hal lain selain itu," lugas Godin dikutip Marca.


"Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia dan selalu memenangi setidaknya satu trofi setiap musim. Kami harus habis-habisan agar mengamankan kelolosan, terutama melawan sebuah tim yang terbiasa melaju jauh di kompetisi ini."

"Tidak ada bedanya bahwa mereka sudah lolos [untuk babak 16 besar]. Semua orang tahu Barcelonanya-Messi. Kami harus padu, lebih dari biasanya demi membatasi mereka. Kami akan mencoba menyakiti mereka, kami harus bersiap dengan baik untuk pertandingan ini dan harus agresif," cetus mantan pemain Atletico Madrid itu.

[Gambas:Opta]
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Drama 6 Gol Inter Vs Sassuolo"
[Gambas:Video 20detik]

(rin/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com