sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Des 2019 06:09 WIB

Kekalahan yang Menyakitkan bagi Inter, tapi ...

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Inter Milan kandas di fase grup Liga Champions usai dipermalukan Barcelona 1-2. (Foto: Luca Bruno / AP Photo) Inter Milan kandas di fase grup Liga Champions usai dipermalukan Barcelona 1-2. (Foto: Luca Bruno / AP Photo)
Milan - Kiper Inter Milan Samir Handanovic menyebut kekalahan dari Barcelona terasa menyakitkan. Namun, toh Inter masih punya kesempatan untuk memperbaiki musimnya.

Inter menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza dalam laga penentuan kelolosan ke fase gugur Liga Champions, Rabu (11/12/2019) dinihari WIIB. La Beneamata butuh menang untuk melaju sedangkan Barca sudah dipastikan lolos sebagai juara Grup F.


Inter tertinggal lebih dahulu setelah Carles Perez menciptakan gol pembuka Barcelona di menit ke-23. Tim tuan rumah baru bisa membalas dari gol Romelu Lukaku jelang turun minum.

Ansu Fati tampil sebagai pembawa petaka bagi Inter. Penyerang belia Barcelona itu mencetak gol kedua timnya, yang sekaligus mengirim Nerazzurri berlaga di Liga Europa di sisa musim ini.

[Gambas:Opta]

Di pertandingan ini khususnya di babak kedua, Inter tampil lebih agresif setelah membukukan total 10 percobaan (3 on target) dari total 18 percobaan. Handanovic menegaskan Inter sudah berusaha semaksimal mungkin.


"Kami gagal mencetak gol di babak kedua, sekalipun memiliki banyak peluang. Kami sudah memberikan segalanya, sekarang kami harus melanjutkan hidup," kata Handanovic kepada Sky Sport Italia.

"Ini adalah sebuah kekalahan yang menyakitkan, tapi toh musim kami tidak berakhir di sini. Kami masih memiliki dua pertandingan Serie A lagi sebelum jeda Natal, baru kemudian bisa mengisi tenaga kami lagi."



Simak Video "Ansu Fati Bikin Inter Angkat Kaki dari Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com