sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Des 2019 14:47 WIB

Kesal Betul! Haaland Minta Botol Minum Cuma untuk Dibanting

Bayu Baskoro - detikSport
Erling Haaland meluapkan kekesalannya saat Red Bull Salzburg dikalahkan Liverpool (Foto: AP Photo/Kerstin Joensson) Erling Haaland meluapkan kekesalannya saat Red Bull Salzburg dikalahkan Liverpool (Foto: AP Photo/Kerstin Joensson)
Salzburg - Erling Haaland frustrasi saat Red Bull Salzburg ditekuk Liverpool 0-2 di Liga Champions. Penyerang 19 tahun itu sampai meminta botol minum cuma untuk dibanting.

Haaland menjadi andalan Salzburg saat menghadapi Liverpool di Red Bull Arena, Salzburg, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. Namun, penyerang asal Norwegia itu tidak mampu mencetak gol.

Gawang Salzburg sendiri dua kali dibobol Liverpool. Pertama oleh Naby Keita di menit ke-57, dan Mohamed Salah semenit berselang. Gol kedua The Reds yang bikin Haaland kesal betul.
Dalam video yang beredar di media sosial, Haaland terlihat langsung meminta botol dari pinggir lapangan. Bukannya diminum, botol itu rupanya cuma untuk dibanting saja demi pelampiasan kekesalannya.

Kekesalan Haaland bisa dimaklumi, sebab Salzburg pada akhirnya tersingkir dari Liga Champions. Selain itu, Haaland juga gagal menambah golnya di Liga Champions musim ini, yakni 8 gol di lima pertandingan sebelumnya.

Selain itu, Haaland sempat sesumbar bakal mencetak hat-trick ke gawang Liverpool. Alih-alih bikin gol, ia malah mejan dan urung meloloskan timnya ke babak 16 besar. Duh, Haaland, pantas saja kesal betul.



Simak Video "Aksi dan Gol Takumi Minamino saat Melawan Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com