sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Des 2019 00:48 WIB

Tammy Abraham Berharap Chelsea Hadapi Barcelona di 16 Besar

Putra Rusdi K - detikSport
Foto: Clive Rose/Getty ImagesTammy Abraham menegaskan Chelsea tak gentar hadapi lawan berat di 16 besar (Foto: Clive Rose/Getty Images)
London - Tammy Abraham menegaskan Chelsea tak gentar menghadapi siapapun di 16 besar. The Blues berpeluang menghadapi lawan berat karena hanya menjadi runner-up Grup B.

Chelsea memastikan menyegel tiket 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Lille 2-1 di Stamford Bridge pada matchday terakhir Grup H, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. Mereka melaju ke fase gugur mendampingi Valencia.

Poin Kelelawar Hitam dan Chelsea sebenarnya sama yaitu delapan. Namun tim asuhan Albert Celades berhak atas posisi teratas Grup H karena unggul head to head.




Status Chelsea yang menjadi runner-up ini membuat mereka diprediksi akan menghadapi lawan berat di babak 16 besar. Ini terjadi karena pasukan Frank Lampard dipastikan berjumpa dengan klub yang menjadi pemuncak grup lain seperti Barcelona, Bayern Munich atau Juventus.

Melihat kondisi tersebut, Tammy Abraham mengatakan Chelsea tak gentar. Ia justru bersemangat dan berharap bertemu tim seperti Barcelona. Hal tersebut bakal menjadi tantangan bagi skuat London Biru.

"Ini hal yang sangat menyenangkan. Kami tidak pernah gentar untuk menghadapi tantangan," jelas Abraham dikutip dari Sportskeeda.

"Kami ingin bermain melawan tim terbaik di dunia dan bermain di stadion terbaik di dunia."

"Jangan tak takut. Kami siap melawan siapa pun. Aku akan senang jika harus main di Camp Nou atau di tempat yang belum pernah aku mainkan sebelumnya," jelasnya.


Simak Video "Chelsea Pamerkan Jersey Musim Depan dengan Sponsor Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com