sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Des 2019 08:55 WIB

Madrid Berpeluang Ketemu Liverpool, Modric: Tak Masalah, Kok

Bayu Baskoro - detikSport
Luka Modric menyebut Real Madrid tak masalah menghadapi klub-klub besar di babak 16 besar Liga Champions (Foto: AP Photo/Francisco Seco)
Brugge - Real Madrid berpeluang menghadapi tim kuat di babak 16 besar Liga Champions semisal Liverpool. Luka Modric mengaku timnya tak masalah menghadapi klub mana pun.

Los Blancos mengalahkan Club Brugge di pertandingan terakhir Grup A Liga Champions 2019/2020. Bertanding di Stadion Jan Breydel, Kamis (12/12/2019), Real Madrid menang 3-1.

Meski meraih kemenangan, namun hasil itu tidak mengubah papan klasemen di Grup A. Real Madrid tetap berada di urutan kedua dengan 11 poin, tepat di bawah Paris Saint-Germain yang menjadi pemuncak grup dengan koleksi 16 poin.




Dengan demikian, Real Madrid melaju ke babak 16 besar dengan status runner up grup. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu pun berpeluang menghadapi tim-tim besar yang menjadi pemuncak klasemen grup-grup Liga Champions.

Salah satu klub yang memiliki kans bertemu dengan Real Madrid adalah pemuncak Grup E, Liverpool. Klub asal Merseyside ini merupakan juara bertahan Liga Champions, sekaligus klub peringkat satu di klasemen Liga Inggris dan belum terkalahkan.

Meski berpotensi bertemu dengan klub menakutkan seperti Liverpool, itu bukan menjadi masalah buat Los Merengues. Modric memastikan Madrid siap berhadapan dengan tim manapun.




"Saya tidak tahu, tidak masalah siapa yang bakal kami hadapi nantinya. Akan sulit siapa pun itu, tak ada pertandingan yang mudah saat anda lolos dari babak grup," ujar Modric dikutip dari Marca.

"Kita lihat dan tunggu saja. Kami senang bisa melaju ke babak selanjutnya," Modric menerangkan.

Pengundian babak 16 besar akan dilakukan UEFA pada 16 Desember mendatang.




Madrid Berpeluang Ketemu Liverpool, Modric: Tak Masalah, Kok


Simak Video "Sudah 34 Tahun, Modric Pede Masih Jago 2 Tahun Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com