sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Des 2019 09:49 WIB

Ronaldo Ngamuk Akibat Fan yang Meminta Selfie di Tengah Lapangan

Putra Rusdi K - detikSport
Cristiano Ronaldo tampak marah akibat seorang fan yang meminta selfie di tengah lapangan (Foto: Lars Baron/Getty Images)
Leverkusen - Cristiano Ronaldo ngamuk saat seorang fan mengajaknya selfie di tengah lapangan. Ia tiga kali berhadapan dengan pitch invander di laga kontra Bayer Leverkusen.

Juventus menutup kiprah mereka di fase grup Liga Champions dengan kemenangan. Bianconeri mampu mengalahkan Bayer Leverkusen 2-0 di BayArena, Rabu (12/12/2019) dini hari WIB.

Gol kemenangan Juventus di laga ini diciptakan oleh Ronaldo dan Gonzalo Higuain di babak kedua. Aksi CR7 di laga ini tampaknya begitu mencuri perhatian publik BayArena.



Sampai-sampai ada tiga penonton yang nekat masuk ke lapangan demi menemui pemain asal Portugal ini. Fan yang pertama mengenakan seragam Juventus dan langsung memeluk Ronaldo.



Ia memberi respon yang cukup ramah kepada fan ini. Namun Ronaldo tampaknya mulai geram ketika penyusup kedua berusaha ikut merayakan golnya ke gawang Leverkusen pada pertengahan babak kedua.

Ia tampak menghindar dan enggan menanggapinya. Amarah Ronaldo memuncak saat kembali ada fan memasuki lapangan saat laga baru saja berakhir.



Fan tersebut tiba-tiba meraih bahu Ronaldo dari belakang. Ia sepertinya ingin meminta swafoto karena tangannya memegang telepon genggam.

Penyerang 34 tahun ini tak melihat gerakan fan tersebut karena menghadap ke arah yang berlawanan. Ia langsung terkejut mengetahui tindakan fan ini.

Ronaldo berupaya berkelit. Setelah itu, ia tampak marah dengan memegangi bahunya.

Ronaldo Ngamuk Akibat Fan yang Meminta Selfie di Tengah Lapangan


Simak Video "CR7 Bukukan 50 Gol di Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com