sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Des 2019 11:08 WIB

Zidane: Ketemu Liverpool di 16 Besar? Kami Singkirkan

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Zinedine Zidane tak masalah jika harus bertemu Liverpool di 16 besar Liga Champions (Francisco Seco/AP Photo) Zinedine Zidane tak masalah jika harus bertemu Liverpool di 16 besar Liga Champions (Francisco Seco/AP Photo)
Bruges - Zinedine Zidane tak mempermasalahkan siapapun lawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Sekalipun harus bertemu Liverpool, El Real yakin menang.

Madrid lolos ke fase gugur degan status runner-up Grup A dengan 11 poin dari enam laga, selisih lima angka dari Paris Saint-Germain di puncak klasemen. Dengan kondisi seperti ini, Madrid wajib khawatir.

Sebab, mereka bakal bertemu tim-tim kuat yang lolos sebagai juara grup di babak 16 besar. Selain Barcelona, beberapa calon lawan Madrid adalah Manchester City, Bayern Munich, Juventus, dan Liverpool.

Tentu juara bertahan Liverpool paling dihindari oleh Madrid mengingat mereka tengah tampil on fire saat ini Tapi, Zidane tak mempermasalahkan itu karena Madrid siap menyingkirkan siapapun, termasuk The Reds.




"Jika kami menghadapi Liverpool, kami akan menyingkirkan mereka," sahut Zidane seperti dikutip Sporstskeeda.

"Kami tidak bisa berbuat apapun soal pengundian," sambungnya.

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini dan cara kami bermain. Kami kesulitan karena mereka biasa bermain dengan lima bek dan hari ini, mereka bermain empat bek."

Duel Madrid vs Liverpool tentu paling ditunggu-tunggu mengingat ini adalah ulangan final Liga Champions 2018. Saat itu Madrid menang 3-1 yang diwarnai cedera Mohamed Salah usai dihajar Sergio Ramos.



Zidane: Ketemu Liverpool di 16 Besar? Kami Singkirkan


Simak Video "Zidane Sebut Rodrygo Pemain Cerdas, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com