sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Des 2019 13:48 WIB

Robertson: Tak Ada yang Mau Jumpa Liverpool di 16 Besar Liga Champions

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Liverpool lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup E (Foto: AP Photo/Jon Super) Liverpool lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup E (Foto: AP Photo/Jon Super)
Liverpool - Bek Liverpool Andy Robertson mengklaim tak ada tim yang mau bertemu The Reds di 16 besar Liga Champions. Pencapaian Liverpool di dua musim terakhir membuat mereka ditakuti.

Liverpool melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status sebagai juara Grup E usai menang 2-0 atas Red Bull Salzburg. Tim arahan Juergen Klopp itu mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan.

Di babak 16 besar, Liverpool berpotensi bertemu Real Madrid, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Atalanta, atau Lyon. Undian babak 16 besar akan dilakukan pada Senin (16/12/2019).


Melihat prestasi Liverpool dalam dua musim terakhir, Robertson menyebut tak ada klub yang mau bertemu timnya. Liverpool menjuarai Liga Champions musim lalu usai hanya jadi runner-up pada 2018/2019.

"Kami menghormati turnamen ini. Cara kami bekerja dalam dua tahun terakhir, tidak ada yang ingin bermain melawan kami," ujar Robertson seperti dilansir Reuters.

"Itulah atmosfer yang kami ciptakan, sebuah tim yang sudah ke final dua kali dan kalah satu kali dan juara satu kali."

"Mungkin di musim pertama ketika kami ke final, kami tidak dapat respek yang layak kami dapatkan. Sekarang kami tahu kami dihormati di Eropa. Tidak ada yang menginginkan kami," katanya.



Robertson: Tak Ada yang Mau Jumpa Liverpool di 16 Besar Liga Champions


Simak Video "Liverpool Gagal Balas Dendam ke Napoli"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com