sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Des 2019 14:07 WIB

Mourinho Berharap Jumpa Bayern Lagi di Fase Gugur

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Jose Mourinho berharap bertemu Bayern Munich lagi di fase gugur (Michael Regan/Getty Images)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Munich - Jose Mourinho masih penasaran Tottenham Hotspur tidak bisa mengalahkan Bayern Munich. Oleh karenanya, dia berharap bisa membalaskan dendam di fase gugur.

Spurs mengakhiri fase grup Liga Champions dengan kekalahan 1-3 di kandang Bayern, Allianz Arena, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB. Namun, hasil itu tidak mempengaruhi Spurs yang sudah pasti lolos sebagai runner-up Grup B dengan 10 poin.

Alhasil, tim London Utara itu gagal membalaskan kekalahan telak 2-7 di kandang sendiri pada pertemuan pertama. Spurs memang didominasi oleh Bayern yang membuat 24 attempts, 11 di antaranya on goal.

Sementara, Spurs yang menurunkan banyak pemain pelapisnya minus Harry Kane dan Dele Alli cuma bikin tujuh attempts, dua di antaranya on goal. Mourinho mengaku tak mempermasalahkan kekalahan itu.




Sebab para pemainnya memang tak lagi fokus ke laga itu dan Spurs tidak turun dengan kekuatan penuh. Oleh karenanya, Mourinho berharap Spurs bisa berjumpa Bayern lagi di fase gugur baik itu perempatfinal maupun semifinal, untuk beradu kekuatan sebenarnya.

"Keinginan saya adalah kembali ke sini dan jika kami kembali, maka itu harus laga perempatfinal atau semifinal, karena kami tidak bisa lagi menghadapi Bayern di fase 16 besar," ujar Mourinho seperti dikutip Sportskeeda.

"Keinginan saya adalah bisa kembali ke sini dan beradu dengan kekuatan terbaik, pertandingan yang diinginkan semua orang," sambungnya.




Mourinho Berharap Jumpa Bayern Lagi di Fase Gugur


Simak Video "Mourinho: RB Leipzig Kuat Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com