sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Des 2019 15:51 WIB

'Ronaldo di Atas Segalanya'

Yanu Arifin - detikSport
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo. (Foto: INA FASSBENDER / AFP)
Leverkusen - Cristiano Ronaldo tampil gemilang saat Juventus mengalahkan Bayer Leverkusen di matchday terakhir Grup D Liga Champions. CR7 menuai pujian.

Ronaldo mencetak satu gol, dalam kemenangan 2-0 Bianconeri atas Leverkusen di BayArena, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB. Penyerang asal Portugal itu kini tercatat sudah mencetak 128 gol sepanjang kariernya di Liga Champions.

Performanya saat melawan Leverkusen, juga menjawab keraguan soal kondisinya dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya, Ronaldo sempat tidak fit hingga dikabarkan berseteru dengan pelatih Maurizio Sarri.

Usai laga, Sarri pun memuji Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo akan sangat membantu Juventus andai berada dalam kondisi terbaiknya.

"Ronaldo di atas segalanya, sudah jelas. Kita sedang membicarakan pemain yang sudah memenangkan Ballon d'Or lima kali. Namun, anda tidak bisa memenangkan semua laga hanya karena memilikinya," kata Sarri, di situs resmi UEFA.

"Mungkin tidak ada tim yang punya pemain sepertinya, tapi ada beberapa yang sangat tangguh. Ronaldo bisa membantu kami ketika pertandingan sangat ketat, tetapi kami harus menempatkannya dalam kondisi sebaik mungkin untuk bertanding," puji Sarri.

Simak Video "2 Penalti Ronaldo Selamatkan Muka Si Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com