sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Des 2019 16:52 WIB

Liga Europa: Arsenal dan Roma Masih Memburu Tiket ke Babak 32 Besar

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Arsenal jadi salah satu tim yang masih mengejar tiket ke babak 32 besar Liga Europa (Foto: Kirsty Wigglesworth / AP Photo) Arsenal jadi salah satu tim yang masih mengejar tiket ke babak 32 besar Liga Europa (Foto: Kirsty Wigglesworth / AP Photo)
Jakarta - Matchday 6 Liga Europa masih menentukan untuk sejumlah klub besar. Arsenal dan AS Roma jadi beberapa tim yang masih mengejar tiket ke fase knockout.

Sejauh ini, 13 tim sudah lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Masih ada 11 tiket lagi yang akan diperebutkan di matchday terakhir.

Arsenal yang tergabung di Grup E saat ini memuncaki klasemen dengan 10 poin. Mereka unggul satu angka atas Eintracht Frankfurt dan tiga angka atas Standard Liege.

Di laga terakhir, Arsenal akan tandang ke markas Standard Liege, Jumat (13/12/2019) dini hari WIB. The Gunners butuh minimal hasil imbang untuk lolos ke babak 32 besar.


"Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami tahu apa yang dipertaruhkan dan mereka mungkin akan menyernag karena mereka butuh kemenangan," ujar caretaker Arsenal Freddie Ljungberg seperti dikutip situs resmi klub.

"Tapi kami sangat menghormati laga ini dan tidak akan meremehkan. Kami ingin menang dan dapat hasil serta bermain di Eropa di sisa musim."

Di Grup J, tiga tim masih berpeluang untuk lolos. Roma jadi salah satu yang masih memburu tiket ke babak 32 besar, harus bersaing dengan Borussia Moenchengladbach dan Istanbul Basaksehir.

Roma yang punya delapan poin akan menjamu Wolfsberger di pertandingan terakhir. Edin Dzeko dkk perlu minimal hasil seri untuk melaju ke fase knockout.

Liga Europa: Arsenal dan Roma Masih Memburu Tiket ke Babak 32 Besar



Simak Video "Meriam London Bombardir Gawang Frankfurt"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com