sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Des 2019 09:45 WIB

Roma Vs Wolfsberger: Perotti Akui I Lupi Main Jelek

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
AS Roma lolos ke babak 32 besar Liga Europa meski bermain imbang dengan Wolfsberger (Foto: Filippo MONTEFORTE / AFP)
Roma - AS Roma lolos ke babak 32 besar Liga Europa meski hanya dapat hasil imbang melawan Wolfsberger. Penyerang Roma Diego Perotti mengakui timnya main buruk.

Laga Roma vs Wolfsberger di Stadion Olimpico, Jumat (13/12/2019) dini hari WIB, jadi penentu bagi langkah tuan rumah di Liga Europa. Roma dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tim tamu.

Unggul cepat lewat penalti Perotti, Roma kemudian kebobolan usai Alessandro Florenzi mencetak gol bunuh diri di menit ke-10. Sempat kembali memimpin berkat gol Edin Dzeko, Roma akhirnya harus puas dengan hasil seri setelah Shon Weissman bikin gol di menit ke-63.


Tambahan satu angka dari laga ini sudah cukup untuk meloloskan Roma ke babak 32 besar Liga Europa dengan status sebagai runner-up Grup J. Meski demikian, Perotti tidak puas dengan penampilan timnya.

"Saya sudah bilang ini adalah pertandingan aneh di mana segalanya bisa terjadi. Kami tidak main bagus, tapi kami lolos dan sekarang harus menatap ke babak berikutnya," ujar Perotti kepada Sky Sport Italia.

"Saya kira kami tidak punya sikap yang tepat, karena fokus kami terpecah dan mungkin berpikir ini akan mudah. Wolfsber sudah tersingkir, tapi mereka memberi perlawanan, terus menekan kami, dan kami harus memperbaiki banyak hal jika ingin melaju jauh."

"Ketika kami melihat kalau kami kesulitan, kami memberi 100 persen dan mungkin sedikit terlambat saat itu. Saya tidak ragu kepada teman-teman setim dan apa yang ingin kami lakukan, tapi saya merasa kami kadang punya sikap yang salah," katanya.



Roma Vs Wolfsberger: Perotti Akui I Lupi Main Jelek


Simak Video "Akhirnya, Roma Kembali ke Jalur Kemenangan"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com