sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Des 2019 16:23 WIB

Mourinho Yakin Rival-Rival Ingin Hindari Tottenham

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Jose Mourinho yakin tim-tim juara grup Liga Champions ingin menghindari Tottenham Hotspur di babak 16 besar. (Foto: Rui Vieira/AP Photo) Jose Mourinho yakin tim-tim juara grup Liga Champions ingin menghindari Tottenham Hotspur di babak 16 besar. (Foto: Rui Vieira/AP Photo)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
London - Tottenham Hotspur berpotensi mendapat lawan yang sulit di babak 16 besar Liga Champions. Jose Mourinho yakin, tim-tim top ingin terhindar dari Tottenham.

Spurs lolos ke fase gugur sebagai runner-up Grup B di bawah Bayern Munich. Tim London Utara itu mengoleksi 10 poin hasil enam pertandingan, dan cuma dua kali kalah yang semuanya didapat dari Bayern.


Tottenham akan berhadapan dengan tim-tim juara grup lain yang tidak dalam satu federasi dalam drawing babak 16 besar Liga Champions, Senin (16/12/2019). Opsi lawan Tottenham adalah Paris St. Germain, Juventus, Barcelona, RB Leipzig atau Valencia.

Sejak ditangani Mourinho, Tottenham memperlihatkan perbaikan performa dengan hanya kalah dua kali dan meraih lima kemenangan. Status sebagai runner-up Liga Champions musim lalu menandai Tottenham tidak bisa diremehkan.


"Kami punya lima opsi," ucap manajer Tottenham itu dilansir PA Sport. "Kami tidak punya banyak untuk memilih."

"Pada dasarnya setiap tim memiliki lima atau enam opsi di dalam undian, tim-tim yang finis pertama lebih beruntung daripada mendapatkan Tottenham," Mourinho.

"Mereka memiliki opsi yang lebih baik daripada Tottenham, jadi setiap tim yang finis pertama dan memiliki opsi yang lebih baik dariapda Tottenham. Kalau mereka mendapatkan Tottenham di undian saya pikir mereka akan sangat bahagia bisa bermain di stadion kami, tapi mereka tahu kami memiliki sebuah tim yang bagus."



Simak Video "Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com