sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Des 2019 19:43 WIB

Hadapi Madrid di Liga Champions, City: Kami Ingin Kalahkan yang Terbaik

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Manchester City akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions (Foto: Shaun Botterill/Getty Images) Manchester City akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Jakarta - Manchester City menyadari beratnya ujian yang akan dihadapi melawan Real Madrid di Liga Champions. Meski demikian, City tidak ciut.

Drawing Liga Champions babak 16 besar yang dilakukan di markas UEFA di Nyon, Senin (16/12/2019), mempertemukan City dengan Madrid. City merupakan juara Grup C, sementara Madrid adalah runner-up Grup A.

Ini akan jadi pertemuan kelima di antara kedua tim. Dalam empat duel sebelumnya, City belum pernah menang dengan mencatat dua hasil imbang dan dua kali kalah dari Los Blancos.


Pertandingan melawan Madrid diakui City tidak akan mudah. Namun, demi menjadi yang terbaik, The Citizens siap menghadapi ujian dari Madrid.

"Tentu saja ini sulit. Real Madrid sudah juara 13 kali jadi mereka adalah yang terbaik. Kami ingin jadi yang terbaik, jadi kami ingin mengalahkan mereka," ujar Direktur City, Txiki Begiristain, kepada BT Sport.

"Selalu menyenangkan pergi ke Real Madrid dan bermain di stadion besar seperti Bernabeu."

"Kami tahu apa yang akan kami hadapi, tapi mereka mengenal tim dan manajer kami. Saya kira kami harus tetap terikat dengan semua kompetisi dan kami akan punya peluang untuk memenangi beberapa di antaranya. Di liga, Liverpool unggul jauh tapi kami harus tetap terikat," katanya menambahkan.

City akan lebih dulu tandang ke markas Madrid di pertandingan leg pertama pada 26 Februari 2020. Laga leg kedua akan digelar di Etihad Stadium pada 17 Maret 2020.



Simak Video "Kyle Walker Jadi Kiper Dadakan, City Diimbangi Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com