sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Des 2019 21:34 WIB

Napoli Akan Menyulitkan Barcelona

Adhi Prasetya - detikSport
Napoli akan memberikan perlawanan sulit pada Barcelona. Foto: Jeff Kowalsky / AFP
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Nyon - Barcelona akan berjumpa Napoli di babak 16 besar Liga Champions 2019/20. Blaugrana yakin bahwa Partenopei bukanlah lawan mudah bagi mereka.

Dalam drawing yang berlangsung di Nyon, Swiss, pada Senin (16/12), kedua tim dijadwalkan bertemu pada 25 Februari dan 18 Maret 2020. Napoli akan menjadi tuan rumah lebih dulu di leg pertama.

Undian tersebut terlihat cukup menguntungkan bagi Lionel Messi dkk. Apalagi Napoli kini tengah berada dalam tren negatif, di mana mereka gagal menang di delapan laga terakhir Serie A musim ini. Meski begitu, Direktur Barcelona, Guillermo Amor, membantahnya.


"Semua laga itu sulit, kami tahu kekuatan calon lawan kami. Sangat tidak sopan mengatakan tim yang satu lebih mudah dari yang lain. Mungkin saja anda menyukai satu tim dan saya menyukai tim yang lain," ujar Amor, seperti dikutip Football Italia.

"Mereka (Napoli) adalah lawan yang sulit, mereka baru saja mengganti pelatih mereka. (Gennaro) Gattuso baru saja menggantikan pelatih sekaliber (Carlo) Ancelotti."

"Kami akan datang ke sana dengan harapan bisa meraih hasil bagus lalu kembali ke Barcelona untuk memastikan kelolosan," sambung eks gelandang Blaugrana tersebut.





Simak Video "Napoli Imbangi Barcelona, Mertens Cetak Gol Cantik "
[Gambas:Video 20detik]
(adp/cas)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com