sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Des 2019 23:41 WIB

Jumpa Valencia Jadi Kado Natal bagi Atalanta

Putra Rusdi K - detikSport
Presiden Atalanta, Antonio Percasi menilai berjumpa Valencia di 16 besar Liga Champions adalah kado Natal buat timnya (Foto: Sergei Supinsky / AFP)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Nyon - Presiden Atalanta, Antonio Pecassi senang timnya bertemu Valencia di 16 besar Liga Champions. Ia menilai ini adalah kado natal bagi La Dea.

Atalanta lolos dramatis dari fase Grup Liga Champions meski sempat kalah di tiga laga awal. Mereka mampu melaju usai finis sebagai runner-up Grup C di bawah Manchester City.

Di fase gugur, tim asal Bergamo ini bakal berjumpa dengan Valencia yang merupakan juara Grup H. Hal tersebut dipastikan dalam pengundian babak 16 besar Liga Champions yang dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2019) malam WIB.



Hasil undian ini begitu disyukuri oleh Percassi. Pasalnya Atalanta terhindar dari para raksasa seperti Barcelona, Bayern Munich, maupun Liverpool.

Ia menganggap Kelelawar Hitam adalah lawan yang ideal bagi Alejandro Gomez dkk. Meski begitu, pria 66 tahun ini menegaskan bahwa Valencia tetaplah bukan lawan yang mudah.

"Tim-tim besar bisa kami hindari, tapi ini tetaplah lawan yang sulit. Kami berharap bisa melakukannya dengan baik," tutur Pecassi dikutip dari Football Italia.

"Valencia adalah hadiah Natal yang luar biasa. Jujur, mereka adalah lawan yang ideal bagi kami," jelasnya.

Atalanta bakal menjamu Valencia di kandang terlebih dulu pada leg pertama (20/2/2020). Sebelum di leg kedua, mereka giliran melawat ke Mestalla, (11/3/2020).



Simak Video "Melihat Gol-gol Napoli yang Tundukkan Atalanta 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com