sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Des 2019 11:33 WIB

5 Fakta Drawing Liga Champions

Doni Wahyudi - detikSport
Drawing Liga Champions babak 16 besar salah satunya menghasilkan duel Reakl Madrid dengan Manchester CityFoto: Laurent Gillieron/Keystone via AP Drawing Liga Champions babak 16 besar salah satunya menghasilkan duel Reakl Madrid dengan Manchester CityFoto: Laurent Gillieron/Keystone via AP
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Jakarta - Drawing Liga Champions babak 16 besar menghasilkan beberapa pertandingan besar. Salah satunya duel panas Real Madrid dengan Manchester City.

Big match memang diprediksikan bakal terjadi di fase 16 besar Liga Champions setelah Real Madrid finis sebagai runner up. Dalam drawing Liga Champions yang dilangsungkan Senin (16/12) kemarin, El Real akhirnya berjodoh dengan Manchester City.

Juga menarik dinantikan adalah duel Napoli dengan Barcelona. Lionel Messi dkk diunggulkan menang, tapi dalam beberapa musim terakhir The Catalans justru sering dijegal klub Italia.



Berikut data dan fakta hasil pengundian Liga Champions:

1. Jalan berat klub-klub Inggris

Inggris meloloskan seluruh timnya ke fase knock out, tapi perjuangan di 16 besar tak akan mudah. Yang paling jadi perhantian tentu saja Manchester City vs Real Madrid.

Pada laga lainnya, Chelsea harus berhadapan dengan salah satu kekuatan terbesar Eropa, Bayern Munich. Sementara Liverpool ditantang Atletico Madrid yang dalam beberapa tahun terakhir punya rekor oke di Eropa.

Bisa dibilang Tottenham Hotspur paling diuntungkan saat undian mempertemukan mereka dengan RB Leipzig. Tapi akan jadi kesalahan besar jika Jose Mourinho meremehkan kemampuan manajer muda penuh potensi, Julian Nagelsmann.

(Lanjut halaman berikutnya: duel pertama Zidane dan Guardiola)

5 Fakta Drawing Liga Champions

Selanjutnya
Halaman
1 2
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com