sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Jan 2020 10:04 WIB

Del Piero Jagokan Manchester City Juara Liga Champions Musim Ini

Yanu Arifin - detikSport
Manchester City dijagokan menjuarai Liga Champions musim ini. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Turin - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengaku menjagokan Manchester City menjuarai Liga Champions muism ini. The Citizens dinilai punya kans memenanginya.

Liga Champions menjadi trofi yang didambakan City. Sergio Aguero dkk sebelumnya selalu kandas sebelum babak puncak, dengan capaian terbaiknya cuma ke semifinal pada musim 2005/2006.


Musim ini, City sudah menjejak babak 16 besar. Juara bertahan Liga Inggris tersebut akan menantang Real Madrid, pemilik 13 trofi juara Liga Champions.

Del Piero, yang membawa Juventus menjuarai Liga Champions pada 1996, menjagokan City untuk menjadi juara musim ini. Kendati Liverpool, yang menjadi juara musim lalu, dinilai juga berpeluang, pria Italia itu lebih menjagokan City.

"Saya tetap yakin Manchester City punya kesempatan. Bertahun-tahun mereka hampir mendapatkannya. Kena VAR, VAR lagi tahun berikutnya, dan itu tak terjadi," kata Del Piero kepada ESPN.


"Saya pikir kami akan punya pandangan bagus setelah babak berikutnya. Ada beberapa perubahan, dalam transfer dan pelatih, beberapa bisa membuat Anda lebih baik tapi sebagian besar tidak berubah."

"Liverpool masih punya peluang besar karena saya menyukai Juergen Klopp dan cara dia mengelola tim. Tapi saya pikir mereka akan sibuk dengan liga. Saya mendukung City," ungkapnya.

Simak Video "Del Piero Masuk Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com