sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Feb 2020 10:45 WIB

Nasib Apes Liverpool: Sudah Keok, Henderson Cedera Pula

Bayu Baskoro - detikSport
Liverpools English midfielder Jordan Henderson sits on the field during the UEFA Champions League, round of 16, first leg football match between Club Atletico de Madrid and Liverpool FC at the Wanda Metropolitano stadium in Madrid on February 18, 2020. (Photo by JAVIER SORIANO / AFP) Jordan Henderson mengalami cedera saat menghadapi Atletico Madrid (Foto: Photo by JAVIER SORIANO / AFP)
Madrid -

Juergen Klopp memastikan kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengalami masalah hamstring. Cedera itu didapatkannya saat The Reds takluk dari Atletico Madrid.

Henderson bermain sebagai starter saat Liverpool bertandang ke markas Atletico dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB. Pada menit ke-80, gelandang asal Inggris itu tersungkur di lapangan dan mendapat perawatan medis.

Pemain 29 tahun itu kemudian ditarik keluar dan digantikan James Milner. Laga berakhir dengan kemenangan Atletico 1-0 berkat gol Saul Niguez.

Selepas pertandingan, Klopp menginformasikan kondisi kebugaran Henderson. Manajer asal Jerman itu menyebut jika kapten timnya tersebut mengalami masalah pada hamstringnya.

"Hendo mengalami masalah pada hamstring, sayangnya. Kami masih harus menunggu," kata Klopp seperti dilansir laman resmi Liverpool.

"Dia tidak terlalu khawatir tentang itu, tetapi masalah tersebut cukup untuk membuatnya ditarik keluar dari permainan," demikian kata Klopp.

Cederanya Henderson jelas menjadi kerugian buat Liverpool. Apalagi, mantan pemain Sunderland itu menjadi salah satu pemain andalan Klopp dan sudah tampil 34 laga di semua kompetisi musim ini.



Simak Video "Tanpa Shot on Target, Liverpool Takluk dari Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com