sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Feb 2020 11:44 WIB

Liverpool Kalah, Klopp Tidak Masalah

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 18: Jurgen Klopp, Manager of Liverpool reacts during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Atletico Madrid and Liverpool FC at Wanda Metropolitano on February 18, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Michael Regan/Getty Images) Ekspresi Juergen Klopp ketika Liverpool bertandang ke Atletico Madrid. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Jakarta -

Liverpool menelan kekalahan saat bertandang ke Atletico Madrid. Juergen Klopp tidak terlalu ambil pusing dengan hasilnya.

Liverpool kalah 0-1 saat melawat ke Wanda Metropolitano, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Gol tunggal Saul Niguez menjadi penentu kemenangan Atletico.

Tertinggal cepat usai kebobolan di menit keempat, Liverpool menguasai pertandingan dan menekan Atletico habis-habisan. Tapi tuan rumah mampu mengontrol tekanan itu dan tak membiarkan tim tamu menebar ancaman serius.

Klopp menyebut atmosfer Wanda Metropolitano membuat laga kian berjalan sulit, dengan risiko konsentrasi buyar. Tapi ia sudah cukup senang timnya bisa menjaga diri agar tak kemasukan gol kedua, sehingga masih punya peluang bagus membalikkan keadaan.

"Saya tidak masalah dengan hasilnya. Intensitas pertandingannya sungguh sudah sebagaimana mestinya," kata manajer Liverpool itu seperti dikutip Sky Sports.

"Kami membuat lawan tertekan di sepertiga akhir, tapi tak cukup tajam dan tidak punya peluang bersih yang cukup. Kami punya peluang-peluang, tapi tidak cukup. Ya, normal saja kok itu."

"Tetap menjaga kans di laga seperti ini adalah perkembangan. Kami sebelumnya pernah menjalani laga-laga di atmosfer semacam ini, kehilangan fokus sedikit dan lawan lalu bisa mencetak gol kedua. Tapi malam ini tidak seperti itu situasinya," tambahnya.



Simak Video "Tanpa Shot on Target, Liverpool Takluk dari Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com