sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Feb 2020 11:08 WIB

Ludogorets vs Inter: Nerazzurri Mencari Pelampiasan di Liga Europa

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Inter Milan’s Ashley Young, left, celebrates with his teammate Romelu Lukaku after scoring his sides first goal during the Serie A soccer match between Lazio and inter Milan, at Romes Olympic stadium, Sunday, Feb. 16, 2020. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP) Inter Milan akan tandang ke markas Ludogorets di leg pertama babak 32 besar Liga Europa (Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Razgrad -

Inter Milan ditunggu Ludogorets di babak 32 besar Liga Europa. Nerazzurri mengintip peluang untuk bangkit usai hasil mengecewakan di Liga Italia.

Inter akan melawat ke markas Ludogorets di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Tandang ke Ludogorets Arena, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB, Inter mengusung misi untuk kembali ke jalur kemenangan.

Kekalahan didapat Inter dalam dua pertandingan terakhirnya sebelum menghadapi Ludogorets. Romelu Lukaku dkk berturut-turut ditaklukkan Napoli di Coppa Italia dan Lazio di Liga Italia.


"Hasil yang menyakitkan, tapi performa kami istimewa," ujar pelatih Inter, Antonio Conte, soal kekalahan dari Lazio seperti dilansir situs resmi klub.

"Sekarang kami didorong keinginan untuk bangkit dan melangkah ke depan. Itulah kenapa kami akan menghadapi Liga Europa dengan cara yang tepat."

Di atas kertas, Inter lebih diunggulkan ketimbang Ludogorets. Inter punya catatan oke melawan tim asal Bulgaria dengan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan.


"Kita bicara soal tim yang terbiasa main di kompetisi Eropa. Mereka unggul jauh di klasemen Liga Bulgaria, jadi kami harus menghadapi laga ini dengan kerendahan hati, mental yang tepat, dan tekad untuk menampilkan yang terbaik," ucap Conte.

"Ludogorets dalam kondisi bagus, mereka memenangi laga terakhir di liga dengan skor 6-0, jadi kami harus waspada."

"Saya tidak suka bicara pemain secara individu, karena Ludogorets adalah tim yang kolektif dan berkualitas dan kami harus menunjukkan respek. Kami mempelajari kekuatan dan juga kelemahan mereka," katanya seperti dikutip Football Italia.



Simak Video "Ludogorets Vs Inter, Dua Gol Tanpa Balas dari Nerazzurri"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com