sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Feb 2020 14:25 WIB

Roma Vs Gent: Misi I Lupi Putus Tren Negatif

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
REGGIO NELLEMILIA, ITALY - FEBRUARY 01: Players of Roma leave the pitch after losing the Serie A match between US Sassuolo and  AS Roma at Mapei Stadium - Città del Tricolore on February 01, 2020 in Reggio nellEmilia, Italy. (Photo by Tullio M. Puglia/Getty Images) AS Roma bertekad bangkit kala melawan Gent di Liga Europa (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)
Roma -

AS Roma melewati periode negatif jelang melawan Gent di Liga Europa. Giallorossi bertekad untuk segera mengakhiri tren buruk itu.

Roma tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Mereka cuma satu kali imbang dan empat kali kalah.

Tahun 2020 sejauh ini memang tak berjalan mulus untuk Roma. Tim arahan Paulo Fonseca itu cuma menang dua kali dalam sembilan pertandingan yang sudah dimainkan sejak pergantian tahun.

Roma selanjutnya akan menjamu Gent di leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Olimpico, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. Bek Roma, Chris Smalling, menyadari timnya harus segera keluar dari periode negatif ini.


"Hasil kami belakangan ini tidak cukup bagus, tapi pekan ini kami punya dua laga kandang dalam waktu berdekatan dan kami punya peluang untuk memastikan itu berjalan baik dan memberi kami dorongan untuk memastikan beberapa bulan ke depan jauh lebih baik," ujar Smalling dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Kami jelas sedang melewati periode yang sangat sulit, tapi sebagai pemain kami tahu kami lah yang bisa membawa tim keluar dari situasi ini."

"Kami semua bekerja keras untuk melakukan perbaikan, secara individu dan kolektif."

"Anda bisa lihat betapa keras setiap pemain bekerja, di gym, lapangan latihan, dalam analisis. Kami punya 20 pemain yang semua ingin bermain di hari Kamis, semuanya gatal ingin membuktikan diri," katanya seperti dilansir Football Italia.



Simak Video "Akhirnya, Roma Kembali ke Jalur Kemenangan"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com