sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Feb 2020 06:36 WIB

Deyverson, Pemain Brasil yang Drama Banget

Yanu Arifin - detikSport
deyverson getafe vs ajax amsterdam liga europa Striker Getafe, Deyverson. (Foto: Javier Soriano / AFP)
Getafe -

Deyverson bisa dibilang menjadi pesepakbola yang kerap membuat drama di lapangan. Terakhir, pemain Brasil itu melakukannya saat menghadapi Ajax Amsterdam.

Deyverson membuat drama saat membantu Getafe mengalahkan Ajax 2-0 pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. Semua berawal usai pemain 28 tahun itu mencetak gol pertama klubnya.

Usai membawa Getafe unggul di menit ke-36, Deyverson melakukan selebrasi dengan memamerkan pahanya. Saat dikerubuti rekan-rekannya yang kegirangan, Deyverson tiba-tiba tergeletak kesakitan.

Dalam video ulang, Deyverson terlihat kesakitan betul sambil memegangi pinggangnya. Usut punya usut, ia terkena lemparan korek dari arah penonton.

Deyverson terjatuh saat sedang merayakan golnya ke gawang Ajax.Deyverson terjatuh saat sedang merayakan golnya ke gawang Ajax. Foto: JAVIER SORIANO / AFP

Aksi Deyverson pun dicibir di media sosial. Banyak yang menilai eks pemain Alaves dan Palmeiras itu berlebihan.

Di media sosial, banyak pula yang berusaha memperlihatkan bukti bahwa Deyverson pemain yang kerap membuat drama. Video-video divingnya dibongkar 'polisi netizen'.

Banyak yang membagikan video ketika Deyverson diving di Palmeiras. Dari mulai berguling-guling saat terkena sedikit sentuhan, sampai melompat meski tak dijegal sama sekali.

Bahkan, ada pula yang memperlihatkan Deyverson memancing keributan usai berlagak dilanggar pemain lawan. Momen itu sampai-sampai membuat keributan pecah di lapangan.

Duh, Deyverson mungkin tiada lawan untuk urusan membuat drama. Mungkin, Neymar saja tidak ada apa-apa dibandingkan dengannya.



Simak Video "Kalah Agregat, Arsenal Tersingkir dari Liga Europa"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com