sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Feb 2020 06:15 WIB

Bersinar Lawan Ludogorets, Eriksen Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Inter Milans Christian Eriksen controls the ball during an Europa League, round of 32, first leg, soccer match between PFC Ludogorets Razgrad and Inter Milan at Huvepharma Arena in Razgrad, Bulgaria, Thursday, Feb. 20, 2020. (AP Photo/Vadim Ghirda) Christian Eriksen tampil cemerlang untuk menginspirasi Inter Milan mengalahkan Ludogorets 2-0. (Foto: Vadim Ghirda / AP Photo)
Razgrad -

Christian Eriksen bersinar saat Inter Milan mengalahkan Ludogorets Razgrad 2-0. Pelatih Inter Antonio Conte mengatakan, Eriksen belum mencapai performa terbaik.

Inter menyambangi Ludogorets Arena untuk memainkan pertandingan leg I babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2/2020) dinihari WIB. Usai diredam tim tuan rumah tanpa gol di sepanjang 45 menit pertama, Eriksen memecah kebuntuan Nerazzurri dengan golnya di menit ke-71. Romelu Lukaku lantas memastikan kemenangan Inter setelah mengonversi penalti di pengujung laga.

Bagi Eriksen, itu adalah gol pertamanya untuk Inter sejak ditransfer dari Tottenham Hotspur pada bursa Januari. Bintang sepakbola Denmark itu melengkapi penampilan bagusnya di Bulgaria usai melesakkan tiga percobaan (2 mengarah ke gawang), termasuk saat bola hasil tembakan kaki kirinya mengenai mistar gawang lawan.

"Saya gembira untuk dia, gol selalu menyertai kepercayaan diri," ujar Conte kepada Sky Sport Italia. "Christian cuma butuh bekerja agar kembali ke kebugaran penuh, untuk menemukan kembali penampilan terbaiknya seperti saat di Tottenham."

"Dia bisa memberikan penampilan yang jauh lebih baik dari apa yang dia tunjukkan pada malam ini, tapi kami sangat gembira karena kami tahu apa yang bisa dia beri untuk kami."

"Bagaimanapun juga, saya fokus pada apa yang terbaik untuk Inter. Jadi saya akan memainkan dia dengan cara yang tepat dan di waktu yang tepat," cetus mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu.

Dengan kemenangan ini, Inter bisa dibilang sudah satu kaki di babak 16 besar. La Beneamata kini cuma butuh hasil minimal seri saat gantian menjamu Ludogorets di Giuseppe Meazza, pekan depan.



Simak Video "Inter yang Sudah Butuh Banget Eriksen"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com