sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Feb 2020 07:23 WIB

Man United Seharusnya Tidak Kebobolan Gol Semacam Itu

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Club Brugges Nigerian forward Dennis Emmanuel Bonaventure celebrates scoring his teams first goal, during the UEFA Europa League round of 32 first leg, football match between Club Brugges and Manchester United, at the Jan Breydel Stadium in Bruges on February 20, 2020. (Photo by Adrian DENNIS / AFP) Striker Club Brugge Emmanuel Dennis mencetak gol ke gawang Manchester United Foto: Adrian Dennis / AFP Photo
Brugge -

Manchester United cuma meraih hasil imbang 1-1 saat melawat ke markas Club Brugge. Bek MU Victor Lindelof kesal dengan cara timnya kebobolan gol lawan.

Man United menyambangi Stadion Jan Breydel untuk melakoni leg I babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2/2020) dinihari WIB. Brugge mengejutkan MU dengan mencetak gol pembuka melalui Emmanuel Dennis di menit ke-15.

Gol Brugge terjadi karena kesalahan MU sendiri. Dari tendangan gawang kiper Simon Mignolet yang meluncur jauh ke depan lalu diterima Dennis. Dalam kawalan dua bek MU dan Sergio Romero yang terburu-buru keluar dari kotak penalti, Dennis sukses melepaskan sepakan lob ke gawang yang kosong.

Namun, MU tidak lama-lama tertinggal. Anthony Martial berhasil membawa Setan Merah menyamakan skor di menit ke-36.

"Di sepakbola, hal itu memang terjadi. Tapi tentu saja kami tidak seharusnya kebobolan sebuah gol seperti itu," Lindelof mengatakan kepada MUTV.

"Kami berkali-kali menunjukkan kualitas yang kami punya pada hari ini dan ketika kami bermain di kandang kami akan mencoba dan memainkan sebuah pertandingan yang lebih baik."

Hasil seri tidak menutup peluang lolos MU. Akan tetapi, Lindelof cs mesti menang saat menjamu Brugge di leg kedua di Old Trafford, sepekan ke depan.



Simak Video "5 Gol Setan Merah Depak Brugge"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com