sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Feb 2020 09:33 WIB

Pelatih Club Brugge Tanggapi Keluhan Solskjaer: Bolanya Oke, Kok

Yanu Arifin - detikSport
BRUGGE, BELGIUM - FEBRUARY 20: A detailed view of the match ball inside the stadium prior to the UEFA Europa League round of 32 first leg match between Club Brugge and Manchester United at Jan Breydel Stadium on February 20, 2020 in Brugge, Belgium. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images) Bola Liga Europa dipermasalahkan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Brussels -

Ole Gunnar Solskjaer mengeluhkan bola yang dipakai saat Manchester United ditahan Club Brugge. Respons pun datang, dan menyebut bahwa bolanya tak masalah.

MU ditahan Club Brugge pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Jan Breydel Stadium, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu lewat Emmanuel Dennis di menit ke-15, Setan Merah bisa menyamakan skor lewat Anthony Martial.

Usai laga, Solskjaer mengeluhkan lapangan dan bola yang dipakai dalam pertandingan tersebut. Manajer MU itu menilai bola yang dipakai terlalu ringan.

Hal itu ditanggapi pelatih Club Brugge, Philippe Clement. Menurutnya, bola tidak berubah dan sama seperti yang diberikan UEFA sebelumnya.

"Kami dapat bola dari UEFA, jadi saya tak melihat masalah dengan itu," kata Clement, seperti dilansir ESPN.

"Di Liga Europa, itu bola yang sama. Jadi, saya tak melihat ada masalah dengan hal itu," jelasnya.

Clement juga berbalik menyoroti insiden tekel Sergio Romero ke Dennis, yang tak berbuah penalti. Menurutnya, hal itu harusnya diberi ganjaran.

"Itu jelas penalti jika saya melihat tayangannya, di beberapa negara itu juga dikartu merah. Jika Anda melakukan tekel dua kaki pada seseorang, itu adalah kartu merah," sungutnya.

"Semua harus berjalan sesuai rencana jika ingin mengalahkan United, dan malam ini kami tidak mendapatkannya," ujar Clement.



Simak Video "Liga Belgia Disetop Gegara Corona, Club Brugge Juaranya"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com